Resep Cara Membuat Wedding Cake (Kue Pengantin)

Resep Cara Membuat Wedding Cake (Kue Pengantin) 
Selamat malam sobat Emiliacantik. Kali ini akan update resep membuat kue pernikahan. Jika sobat merupakan penggemar Twinkie, tentu akan senang memasukkan ini ke dalam kue pernikahan Anda, pertimbangkan untuk membuat kue Anda menggunakan Twinkies.

Sobat tidak hanya dapat memberi penghormatan kepada cinta sobat, tapi juga akan menghemat banyak uang dan tentunya mudah membuatnya. (Catatan: Ini adalah makanan yang sangat sehat lho).

Cekidot Resep Cara Membuat Wedding Cake (Kue Pengantin):

Bahan-bahan:
30 Twinkies terbuka (plus tambahan dalam kasus beberapa mereka runtuh)
Satu 4-inci (10cm) putaran diameter dibuat dari 4-inci tebal Styrofoam; harus sekitar 4 inci (10cm) tingginya
Satu 8-inci (20 cm) diameter putaran diciptakan dari 4 inci (10cm) tebal Styrofoam; harus sekitar 4 inci (10cm) tingginya
2 putaran kardus kue: satu 7 inci (17.5cm), satu 11 inci (28cm), baik tertutup dengan warna putih dekoratif makanan yang aman aluminium foil
2 sampai 3 pon (900g - 1.3kg) dari disiapkan fondant putih
2 sampai 3 pon (900g - 1.3kg) dari disiapkan dekorator frosting (mempertimbangkan menggunakan butter cream atau royal frosting siap)
2 warna yang berbeda dari kelas pewarna makanan komersial

Cara Membuat:
1. Siapkan fondant dan frosting. Sebelum merakit kue, warna fondant frosting dan ke warna yang diinginkan.
-Pertimbangkan untuk menggunakan semua putih untuk kue pengantin. Untuk "true" banding kue pengantin, menghilangkan warna dan menggunakan frosting serba putih dan fondant.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

-Bagilah fondant dua dan warna masing-masing setengah warna yang berbeda. Idenya adalah untuk alternatif Twinkies berwarna pada kue. Misalnya, jika Anda memilih pink pink terang dan gelap.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

-Bagilah frosting dalam setengah dan menempatkan 1/2 samping. Membagi setengah lainnya dalam 2 dan warna masing-masing setengah warna yang berbeda (menggunakan palet warna yang sama seperti yang digunakan dalam warna fondant).

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

2. Bungkus setiap Twinkie di fondant. Buat kue yang menarik dengan membungkus setiap Twinkie dalam warna fondant yang berbeda. dan menggunakan warna alternatif pada kue untuk membuat pola, Gulung fondant ketebalan 1/8 inci untuk mengakomodasi setiap Twinkie.

Potong fondant untuk mengakomodasi setiap Twinkie. Fondant harus dipotong 4 ½ sampai 5 inci (11cm 12.5cm untuk) panjang oleh 2 dengan 2/12 inci (5cm untuk 6.5cm) lebar. Rata-rata Twinkie adalah sekitar 4 inci (10cm) panjang dan 1 ½ inci lebar. Potong fondant lebih besar dari ukuran Twinkie itu sehingga membungkus seluruh Twinkie.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

Frost Twinkie dengan warna fondant yang sesuai.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

Ringan membungkus setiap Twinkie. Halus gelembung atau benjolan di sepanjang jalan.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

Untuk menjaga simetri, menempatkan jahitan fondant bawah setiap Twinkie. Para Twinkies akan berdiri melawan putaran Styrofoam sehingga bagian bawah Twinkie tidak akan dipajang.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

3. Buat lapisan atas kue. Membangun lapisan atas menggunakan styrofoam dan bulat kardus, kemudian membangun dengan Twinkies.
Tempatkan 4 inci (10cm) Styrofoam bundar di tengah 7 inci (17.5cm) kardus bulat. Gunakan sepotong fondant atau hiasan pada bagian bawah styrofoam untuk menahannya di tempat. Styrofoam bulat akan bertindak sebagai bagian "tengah" kue pernikahan Anda dan memberikan "dinding" untuk Twinkies untuk melawan.
Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

Frost putaran Styrofoam dengan frosting putih. Frosting akan bertindak sebagai perekat untuk menahan setiap Twinkie di tempat. Berhati-hatilah saat frosting atas untuk membuat permukaan halus, seperti bagian ini akan mengadakan kue puncak atau sentuhan dekoratif lainnya.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

Mengatur sekitar 10 Twinkies dibungkus fondant, berdiri tegak, sekitar 4 inci (10cm) styrofoam. Anda bisa bergantian Twinkies berwarna fondant atau pergi dengan satu warna - pilihan Anda.
Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies
4. Desain lapisan bawah kue. Lakukan langkah yang sama diperlukan untuk perakitan bagian atas dengan mengumpulkan Twinkies, styrofoam dan kardus bulat.
Stack inci (20cm) Styrofoam bundar di tengah 11 inci (28cm) karton 8. Gunakan frosting "lem" untuk mematuhi putaran untuk kue bawah kardus.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies
Tutup Styrofoam bulat dengan frosting. Pertimbangkan frosting putaran bawah dengan frosting warna yang berbeda dari apa yang ada di lapisan atas atau tetap dengan putih lagi.
Mengatur sekitar 20 Twinkies dibungkus fondant, berdiri tegak, sekitar 8 inci (20cm) Styrofoam bulat.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies
5. Merakit kue. Hati-hati menempatkan lapisan atas di atas lapisan bawah untuk membuat kue pengantin halus, terinspirasi oleh Twinkies.
Stack lapisan atas di atas lapisan bawah. Lapisan atas harus sesuai sehingga puncak lapisan bawah Twinkies Anda terlihat (sehingga lapisan atas tidak sepenuhnya duduk di atas Twinkies).

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies
Sekarang adalah waktu untuk mendapatkan kreatif dengan kue Anda. Tambahkan sentuhan dekoratif seperti titik bulat, bunga kecil atau daun menggunakan cookie cutter kecil atau dekorator pipa tip. Fondant bunga dan berkembang lainnya menambahkan kepribadian dan pesona untuk kue Anda.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies
6. Hiasan kue pernikahan Anda dengan sentuhan khusus. Pilih puncak kue yang unik untuk membuat kue khusus tambahan.
Top dengan pusaka keluarga yang berharga. Sebuah cara yang indah ke atas setiap kue pengantin adalah dengan menggunakan pusaka keluarga seperti puncak kue dari pengantin atau orang tua mempelai pria atau kakek-nenek.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies
Membeli puncak kue lucu. Jika Anda membuat kue pernikahan Anda dari Twinkies, Anda mungkin memiliki rasa humor yang tinggi. Beberapa hal baru dan toko pernikahan membawa pengantin menyenangkan dan toppers kue pengantin untuk menambahkan sedikit imajinasi untuk kue Twinkie Anda.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

Atas dengan bunga-bunga segar. Cocokkan cake topping untuk bunga pernikahan Anda dan meminta agar toko bunga membuat puncak kue bunga segar. Anda juga bisa menanyakan tentang jasa dekorasi kue serta beberapa toko bunga menyediakan khusus cake jasa dekorasi dengan bunga.

Cara Membuat Wedding Cake dari Twinkies

Sumber: http://infobarunet.blogspot.com
Sekian update resep yang dapat Emiliacantik kali ini tentang Resep Cara Membuat Wedding Cake (Kue Pengantin). Cantik dan menarik kan hasilnya..Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat. Salam hangat dari admin. :)

1 comment:

Al Cake said...

keren banget, aku pingin belajar kayak gitu sista

Post a Comment